Merek

Visi : Cinta Parfum menjadi Pusat Penjualan Parfum Original yang terpercaya dan terbaik di Indonesia.

Misi :
1. Memberikan pelayanan yang ramah, profesional dan terbaik kepada pelanggan.
2. Memberikan pengetahuan dan informasi seputar parfum kepada pelanggan.
3. Selalu berusaha meningkatkan layanan cintaparfum untuk para pelanggan.

Awal Mula :

Ketertarikan saya terhadap parfum dimulai sejak SD saat menemukan parfum Versace Blue Jeans milih Ayah saya di lemari rias milik Ibu, lalu saya semprot dan terpesona oleh aroma wanginya.
Image

Waktu berlalu, karena keterbatasan dana (belum ada penghasilan, status pelajar hanya mengandalkan uang saku yang hanya cukup jajan+ongkos), maka hingga SMU saya tidak menggunakan parfum, kalaupun ada biasanya hanya sesekali menyemprot milik Ayah saya, sementara beberapa teman-teman saya yang kebetulan dari keluarga berada sudah mulai memakai parfum saat di SMU, ya saya hanya bisa merasa iri pada mereka....
Image

Dimasa kuliah, pintu rejeki mulai terbuka, sudah mulai kerja sambilan jadi programmer Web dan bisa pakai parfum refill yang dijual dipinggir jalan, lumayan kata saya, minimal bisa lebih wangi sedikit.
Image

Lalu mulai muncul masalah, antara lain :
1. Wangi parfum yang kadang tidak jelas, misalkan merek Bvlgari Aqva ternyata wanginya tidak mirip atau hanya mirip sedikit sekali (wangi linear, tidak ada top notes dan heart notes).

2. Iritasi kulit, saat saya semprot di leher, saya merasa terbakar dan walaupun telah dibilas dengan air masih terasa perih dan menyebabkan iritasi.

3. Saat disemprot di kemeja putih atau kaos maka menimbulkan bercak kecoklatan atau menodai baju.

Karena beberapa alasan tersebut maka akhirnya saya tidak memakai parfum refill lagi.

Flash forward ke tahun 2007 saat saya sudah lulus kuliah dan bekerja, gaji pertama saya belikan parfum Jean Paul Gaultier Le Male Summer 2007 yang ternyata wanginya tidak tahan lama.
Image

Tapi saya tidak putus asa dan makin sering membeli parfum untuk koleksi dan mempelajari seluk beluk wangi dan segala sesuatu tentang parfum dan akhirnya pada triwulan 3 atau 4 tahun 2007 saya memutuskan untuk berwirausaha menjual parfum dimulai dari teman-teman kantor Detikcom tempat saya bekerja waktu itu, lalu memilih donny.blogdetik.com sebagai media pemasaran.
Image

Alhamdulillah berkat doa, sedekah dan ikhtiar yang dilakukan maka usaha parfum dapat terus bertahan bahkan semakin berkembang hingga bisa bertambah dengan cintaparfum.com dan forum.cintaparfum.com.
Image

Terima Kasih saya ucapkan kepada Allah SWT, rasulullah SAW dan semua keluarga serta teman-teman yang telah memberikan dukungan moral
Image

Terima Kasih kepada semua pelanggan donny.blogdetik.com atas kepercayaan yang diberikan selama ini, it’s been a pleasure to give the best service to all of my customers. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik kepada para pelanggan. Akhir kata, semoga Anda dapat menikmati layanan forum.cintaparfum.com.
Image

Terima Kasih dan Sukses Selalu,


Donny Kurniawan
Owner cintaparfum.com